Tanpa Neymar PSG mampu mengalahkan Amiens 5-0

PSG Adrien Rabiot, benar, merayakan bersama-sama dengan rekan setimnya PSG Angel Di Maria setelah mencetak tujuan kedua aspeknya sepanjang jalan melalui pertandingan sepak bola Liga Prancis antara Paris-Saint-Germain dan Amiens di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Sabtu, 20 Oktober 2018. apalagi Adrien Rabiot dari PSG, benar, merayakan bersama dengan rekan setimnya PSG Angel Di Maria setelah mencetak timnya ‘s gol kedua di seluruh Liga Prancis Satu sepak bola yang sehat antara Paris-Saint-Germain dan Amiens di Parc … gambar tambahan: Francois Mori, APgambar tambahan: Francois Mori, APgambar tambahan: Francois Mori, APAPAP

Bahkan tanpa Neymar, kepala Prancis PSG mengalahkan Amiens 5-0

Dikutip betwin188 RIS AP – Neymar tidak terlewatkan sebagai pemimpin Prancis yang melarikan diri Paris Saint-Germain mengalahkan Amiens 5-0 pada hari Sabtu untuk eksibisi liga yang kesepuluh.

Neymar diberi beberapa hari libur melalui pelatih Thomas Tuchel setelah mengambil bagian untuk Brasil dalam kerusakan asing. PSG akan menghadapi Napoli di Liga Champions pada hari Rabu dan kemudian pergi ke Marseille, saingan sengit pada hari Minggu.

Selain Neymar, lineup PSG berubah menjadi listrik penuh dekat dan juara bertahan secara efektif memperpanjang peluncuran paling efektif ke liga. PSG rata-rata hampir 4 keinginan per game online, namun masih harus mencetak lebih banyak di dalam negeri. Beberapa finishing yang ceroboh tidak akan membuat Tuchel terkesan, yang mencoba menanamkan lebih dalam ke samping.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Itu bukan efisiensi yang luar biasa,” kata Tuchel yang menuntut. “Tapi kami telah serius dan bekerja keras untuk setiap yang berbeda.”

Pemain sayap Angel Di Maria memasang dua gol pertama dengan kelahiran menakjubkan dari sudut, diambil dari yang sesuai dan meringkuk bersama kaki kirinya. itu akan menjadi 3-0 beberapa saat kemudian, namun striker Edinson Cavani dalam beberapa cara ditembak besar ketika ia memiliki tujuan peluncuran.

Winger Jerman Julian Draxler mengakuisisi yang ketiga, dan semenit kemudian superstar Piala Dunia Prancis Kylian Mbappe meringkuk tembakan di jalan kaki dari seorang bek untuk tujuan liga kesembilan. Moussa Diaby dengan terampil menempatkan rumah kelima.

pelantikan inferior

Debut mengajar Thierry Henry berubah menjadi menyedihkan ketika Monaco kalah di Strasbourg 2-1, selesai dengan 10 orang, kehilangan pencetak gol yang benar Radamel Falcao untuk melukai, dan menyelinap ke tempat ke-19.

Henry, pencetak gol terbesar sepanjang masa untuk Prancis dan Arsenal, mendapat tepuk tangan dari penggemar Strasbourg ketika dia keluar.

tapi ambisinya diruntuhkan tanpa dua kiper utamanya yang terluka, dan dua pembela yang diskors. No 3 kiper Seydou Sy kikuk meraba-raba sundulan dari gelandang Adrien Thomasson untuk hadiah Strasbourg memimpin setelah 17 menit.

Falcao tertatih-tatih dengan apa yang tampak seperti cedera paha kiri di ke-36. Henry mengambil kemungkinan memilih Falcao, karena fakta bahwa ia melakukan Rabu malam malam untuk Kolombia.

Henry kemudian kehilangan forward yang berbeda, kali ini ke kartu ungu, ketika Samuel Grandsir dikeluarkan setengah jalan selama 2d.

Strasbourg membuat sebagian besar ketika striker Afrika Selatan Lebo Mothiba berubah menjadi diluncurkan dan yakin dinked bola di atas Sy.

Gelandang Youri Tielemans ‘kerusakan-waktu penalti untuk Monaco menjadi terlambat.

pertandingan lainnya

Daerah kedua Lille tetap delapan aspek di belakang PSG setelah menguntungkan di Dijon 2-1.

Striker Nicolas Pepe mencetak gol penalti dan membantu penginstalan Brasil di depan Luiz Araujo sesaat sebelum turun minum.

Emiliano Sala meraih hattrick saat Nantes mengalahkan Toulouse 4-0 di kandang sendiri untuk melakukan streaming di atas Monaco ke tempat ke-18.

sisa tempat Guingamp bermain imbang di Caen 0-0, dan Reims berubah menjadi ditahan oleh Angers 1-1.

Gim MINGGU

Marseille, Montpellier, Saint-Etienne dan Bordeaux bermain pada hari Minggu dan semua memiliki kesempatan untuk menyalip Lyon di tempat ketiga.

Marseille melakukan perjalanan untuk bermain hebat; Saint-Etienne menghadapi Rennes, dan Montpellier menjadi tuan rumah bagi Bordeaux.

6 Hal yang Dilakukan Calon Pengusaha Muda Saat Masih Mahasiswa. Apa Kamu Termasuk Salah Satunya?

Di kalangan anak milenial, membuka usaha sendiri jadi salah satu keinginan banyak orang. Siapa yang tidak ingin bekerja di atas kaki sendiri, tidak perlu datang tepat pukul 8 dan pulang pukul 5 setiap hari, ataupun punya bos yang sering bikin sakit hati?
Dikutip betwin188 Tapi menjadi pengusaha juga bukan hal yang mudah lho. Ada juga yang bilang bahwa pengusaha urusannya dengan bakat yang diturunkan. Tapi sebenarnya banyak juga kok pengusaha sukses meski nggak berasal dari keluarga pengusaha juga. Yang jelas, seorang calon pengusaha muda bisa terlihat dari karakternya sehari-hari. Nah, untuk kamu yang masih mahasiswa, ini lho tanda-tanda kamu (mungkin) lebih cocok jadi pengusaha ketimbang karyawan biasa.
1. Sementara yang lain suka keder saat harus presentasi, kamu justru sangat menikmati. Senang gitu rasanya memaparkan pemikiranmu
Paper atau makalah yang dibarengi dengan presentasi biasanya muncul di akhir-akhir semester sebagai tugas berkelompok maupun individu. Nah, di sini banyak lho yang merasa keder karena harus ngomong di hadapan orang banyak. Apalagi kalau nanti ada yang bertanya ataupun mendebat. Tapi bagimu, presentasi selalu mengasyikkan. Sebab kamu bisa memaparkan pemikiranmu, dan melatih skillmu dalam menyusun dan mempertahankan argumen.
2. Saat ujian, kamu jauh lebih senang dengan pola essay analisa ketimbang pilihan ganda. Meski teman-temanmu bilang essay itu menyiksa
Di SMA biasanya ada dua jenis ujian, yaitu pilihan ganda dan essay. Pilihan ganda dianggap lebih gampang, karena setidaknya sudah ada clue yang bisa dipilih. Di dunia mahasiswa, mungkin ujian model ini tidak lagi dipakai dan diganti dengan essay atau paper ilmiah Bila banyak orang yang mengeluh tentang itu, kamu justru lebih suka. Sebab kamu adalah orang yang tidak suka dibatasi pikirannya. Dengan model ujian essay, kamu bisa berpikir bebas dan menjawab dengan lebih leluasa. Pas banget dengan karakter pengusaha yang suka berpikri out of the box nih.
3. IPK kecil nggak bikin hatimu sedih. Karena kamu punya banyak list soal hal-hal yang harus didapat selama kuliah bukan sebatas IPK saja
Bagimu IPK kecil bukan akhir dari segala-galanya. Meski nilaimu tidak setinggi teman-temanmu yang lain, kamu tidak pernah merasa bahwa kuliahmu gagal ataupun tidak berguna. Soalnya, bagimu kampus bukan semata-mata soal mencari nilai yang bagus. Ada segepok list tujuan yang kamu canangkan untuk kehidupan mahasiswamu. Mulai dari ikut organisasi, kenalan dengan orang-orang baru, atau bahkan mencoba usaha kecil-kecilan, sesederhana jualan kue untuk teman-teman sekelas.
4. Mungkin kamu tipe orang yang sulit dicari di kampus. Soalnya pergaulanmu luas dan nggak terbatas wilayah
Pernah kah temanmu berkata “Lah, ketemu lagi. Kayaknya lo ada di mana-mana deh. Hahaha”? Keberadaanmu di kampus memang sedikit unik. Kamu adalah orang yang “ada di mana-mana” sekaligus orang yang sulit dideteksi keberadaannya. Hal itu karena pergaulanmu sangat luas. Teman nongkrongmu bukan cuma teman-teman satu jurusan atau fakultas. Kamu paling nggak bisa diam di satu tempat doang dalam waktu yang lama. Nggak heran deh, kalau kamu “ada di mana-mana”.
5. Sering datang ke acara-acara diskusi dan seminar bermanfaat. Jadi ke kampus nggak cuma buat belajar di kelas doang
Kamu punya rasa ingin tahu yang sangat besar. Jadi kamu rajin mendatangi berbagai acara diskusi dan seminar, termasuk yang di luar fakultasmu karena itu jadi kesempatan untuk bertemu dengan ilmu-ilmu baru. Apalagi kalau ada acara yang menghadirkan tokoh-tokoh pengusaha muda inspiratif seperti acara Pixy Beauty & Inspiring Talks di Universitas Tarumanegara tanggal 29-30 Oktober 2018 bersama Merrie Elizabeth pemilik BloBar yang menjadi salah satu 30 Under 30 Asiadi Majalah Forbes.

6 Jenis Kucing Terpopuler

Ada beberapa jenis kucing terpopuler di Indonesia karena banyak diminati oleh penyuka kucing indonesia, jenis kucing ini lumayan dekat dengan manusia sebagai kucing peliharaan buat menemani pemilik kucing, maka dari itu kucing-kucing jenis ini lebih sering dirumah ketimbang diluar rumah.

Pandangan orang awam atau yang baru aja mengenal kucing, binatang khususnya kucing yang dapat dipelihara ini indocsn188 cenderung memiliki bulu yang indah dan banyak. Bahkan buat orang awam sendiri bisa menyebut beberapa jenis kucing yang pernah ia lihat. maniakucing.com bakal membahas beberapa jenis kucing terpopuler di Indonesia.

6 Jenis Kucing Terpopuler
6 Jenis Kucing Terpopuler

Jenis-Jenis Kucing Terpopuler di Indonesia

– Kucing Persia

Urutan pertama inilah kucing persia yang paling populer di Indonesia. Penyuka kucing udah pasti tahu tentang jenis kucing persia ini karena kucing persia memiliki bulu yang panjang dengan wajah yang bulat tetapi pendek.

Ciri khas lain dari kucing persia yaitu pada bulunya yang tebal. Kucing persia ini bisa hidup di lingkungan terbuka dan engga harus dimasukkan kedalam kandang. Bakal tetapi ente pasti engga mau kucing kesayangannya terlantar apalagi ampe kekurangan asupan bakalan yang dapat membuat kucing peliharaan jenis persia sakit bila engga dijaga di dalam kandang.

– Kucing Anggora

Buat urutan kucing terpopuler nomor 2 yaitu kucing anggora, nah memang kucing anggora lumayan familiar di telinga orang Indonesia. Kucing Anggora ini berasal dari negara Turki dan salah satu kucing ras  alami yang lumayan tua. Ciri-ciri dari kucing anggora ini bisa dilihat dari bulunya yang lumayan panjang dan banyak menggembung. Engga hanya itu saja, kucing anggora juga memiliki badan yang lumayan ramping bakal tetapi buat ukuran badan pasti lebih besar kucing persia dikarenbakal kucing anggora bulunya yang panjang-panjang menutupi ukuran badan sebenarnya.

Buat ente yang masih awam dan ingin memelihara kucing, saya sarankan memelihara kucing jenis anggora. Karena penurut dan engga hanya itu saja kucing anggora senang bermain dan energik. Apalagi saat bermain dengan anak-anak, kucing anggora ini engga bakal melukai anak-anak karena kelembutanya. Namun kucing anggora Turki termasuk kedalam binatang peliharaan dengan harga yang lumayan mahal. Maka dari itu jika ingin memelihara kucing anggora di rumah, siap-siap menguras dompet anda, alternatif lain yaitu kucing persia jika engga bisa memelihara kucing anggora

– Kucing Maine Coon

Kucing dengan julukan kucing salju karena bulu yang sangat tebal dan anti air ini yaitu kucing maine coon. Kucing Maine Coon memiliki ketahana tubuh yang kuat dan dapat beradaptasi dengan cepat di cuaca yang ekstrim sekalipun. Asal kucing maine coon yang berbulu banyak ini dari Maine, Amerika Serikat dan merupbakal nenek moyang dari ras anggora.

Kepribadian kucing maine coon ini aktif dan sangat senang berada di dekat pemiliknya. Dibangingkan dengan kucing persia, kucing jenis maine coon ini lebih suka tidur dipangkuan dan senang diajak bermain. Ingin memeliharanya? ingat harga kucing maine coon ini sangat fantastis. buat umuran 3 bulan saja kucing maine coon di bandrol harga ampe 4-5 Juta, bayangkan saja bakal tetapi harga memang membawa rupa dan kucing ini bisa memiliki tubuh raksasa dan merupbakal jenis kucing bertubuh besar, umur 6 bulan kucing maine coon ini sama saja dengan umur 1 tahun kucing lainya dalam ukuran tubuhnya.

– Kucing Kampung

Kucing domestik atau kucing asli indonesia biasa disebut kucing kampung, iya memang kampungan hehe. Kucing jawa ini sangat sering di temukan lingkungan jawa pastinya dimanapun anda berada disitulah kucing kampung berada, engga hanya dipelihara saja kucing ini bakal tetapi ini merupbakal kucing liar dan kucing kampung ini bisa beradaptasi dengan baik walaupun engga dipelihara oleh manusia. Buat daya tahan tubuhnya jangan diragukan udah pasti lebih baik dari kucing persia atau anggora karena biasa hidup bebas dimanapun.

– Kucing Persia Himalaya

Kucing persia himalaya? Iya kucing ini engga kalah populer di Indonesia. Kucing persia himalaya berasal dari persilangan antara jenis kucing Siamese dengan Persia. Perkawinan silang ini dilakukan buat mendapatkan kucing seperti persia namun memiliki corak bulu seperti siamese, dan pastinya ciri khas kucing persia himalaya ini dengan muka yang comong atau hitam di sekitar mukanya dan warna putih bulu di badanya sebenarnya engga putih, namun coklat.

Karakteristik kucing himalaya ini yaitu memiliki tubuh besar, gemuk, bulat dan padat. Namun kaki kucing persia himalaya pendek seperti kucing persia, sedangkan kepribadian kucing himalaya ini engga senang bermalas-malasan, senang diajak bermain serta lumayan aktif. Selain itu kepribadian lainya yaitu komunikatif, tenang dan cerdas

– Kucing Exotic Shorthair

Ada yang tahu Kucing Exotic Shorthair? Nah, pastinya ente pernah melihatnya difilem Garfield. Kucing dari persilangan antara kucing persia dengan kucing ASH ini lumayan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ciri-ciri dari kucing Exotic Shorthair ini yaitu ada pada bagian kepala yang terlihat bulat dengan hidung yang pesek serta hampir mirip dengan kucing persia. Buat bulunya saja lumayan banyak dan lembut seperti selimut.

Walaupun terlihat seperti kucing persia, bakal tetapi kucing exotic shorthair memiliki kepribadian yang berbeda yaitu lincah, anggun dan aktif. Kalo ente suka bermain dengan binatang peliharaan, cobalah buat memelihara kucing Exotic Shorthair karena sifatnya yang suka bermain, pendiam namun selalu ingin tahu yang bakal membuat ente semakin gemas dan sayang dengan kucing lucu ras Exotic Shorthair.

– Kucing Russian Blue

Kucing russian blue memiliki nama sebelum diganti yaitu kucing Russian Shorthair dan diganti menjadi Russian Blue pada tahun 1934. Karakteristik kucing Russian Blue ini yaitu kucing ini memiliki ukuran tubuh medium, berbulu pendek, dan struktur tulang yang bagus dengna warna bulu yang kebiruan dengan nuansa silver pada seetiap ujung bulu, sehingga terlihat bersinar.

Kepribadian kucing russian blue ini sedikit pemalu, apalagi jika bertemu dengan orang asing. Namun kucing ini sangat setia dengan pemiliknya dan kucing ini sangat cerdas serta mandiri.

Nahh, udah tau kan jenis kucing terpopuler di Indonesia yang maniakucing.com bahas, apakah anda ingin memelihara salah satu kucing diatas?  Udah pasti sangat ingin memeliharanya, semoga artikel ini bermanfaat bagi ente khususnya yang masih awam dengan kucing, jangan lupa berbagi atau share artikel ini ke teman-teman penyuka kucing lainya yah! Jangan ampe ketinggalan!!

6 Alasan Kamu Nggak Boleh Gampang Marah Saat Menghadapi Suatu Masalah

Manusia hidup dibekali emosi guna bereaksi atas kejadian apa yang sedang dialaminya. Susah, senang, haru, kecil hati dan marah semua ialah hal yang lumrah dipunyai manusia. Namun di antara sejumlah emosi dasar manusia, marah menjadi sesuatu yang nggak dapat sembarangan dilakukan.

Marah mesti dikontrol karena ledakan-ledakan emosinya berbeda, nggak dapat tertebak, biasanya berlebihan dan menjurus brutal. Banyak permasalahan kemarahan menyebabkan tidak sedikit kerugian. Maka dari tersebut baiknya anda mengontrol kemarahan atau bila bisa berjuang untuk nggak gampang marah atas apapun.

1. Marah sama sekali nggak menuntaskan masalah, justru dapat membuatnya semakin runyam dan resah

Saat emosi memuncak, seringkali orang lebih memilih guna melepaskannya begitu saja dengan amarah. Marah biasa disertai dengan muka yang tertekuk-tekuk, suara memekik, otot menegang, dan sejumlah hal beda yang nggak enak guna disaksikan.

Meluapkan emosi dengan marah-marah sejatinya ialah hal yang sia-sia sebab menguras tidak sedikit energi dan sama sekali nggak memastikan masalah yang dihadapi terselesaikan. Justru sebaliknya, yang tidak jarang terjadi ialah marah semakin mengakibatkan masalah menjadi runyam, bahkan kadang tidak jarang berbuntut masalah-masalah baru.

2. Marah jelas tak baik untuk kesehatan, salah satunya ya meningkatkan risiko terpapar serangan jantung di umur muda

Emosi marah yang nggak terkontrol akan dominan buruk untuk kesehatan tubuh. Dampaknya pada hal psikologis, hubungan sosial, dan kesehatan. Dilansir Kompas, sebuah riset The European Heart Journal Acute Cardiovascular Care memperlihatkan bahwa tidak jarang marah-marah akan menambah risiko terpapar serangan jantung 8,5 kali lebih tinggi sesudah 2 jam mereka marah-marah. Di samping itu akibat kerugian marah lainnya ialah jantung berdebar kencang, desakan darah meningkat, mudah capek, daya tahan tubuh melemah, hati nggak bahagia, sakit kepala, dan beda sebagainya.

3. Nggak hanya dirimu yang terpapar dampaknya, namun orang-orang di sekitarmu pun tidak jarang jadi korbanya

Marah nggak hanya merugikan diri sendiri melainkan pun orang lain. Saat orang marah, seringkali kemarahannya merampat untuk orang-orang yang sedang di dekatnya. Kamu tentu pernah ikut menjadi korban kemarahan yang salah alamat melulu karena berada di dekat orang yang marah. Maka dari sebelum anda menyesal merugikan orang dengan memarahi mereka yang nggak bersalah, saat marah hendaklah menjauh dari orang-orang.

4. Daripada marah, mending berdiam senjenak, cari udara segar, dan mulai pulang beraktivitas saat benak sudah pulang jernih

Banyak urusan yang menstimulasi marah, umumnya ialah karena terdapat sesuatu urusan yang nggak dilangsungkan sesuai dengan harapan, entah diputusin pacar, tumpukan kerjaan yang nggak terdapat habisnya, terdapat orang yang meyebalkan di jalan dan lain-lain. Karena marah sering membawa kejelekan pada diri, maka nggak terdapat gunanya anda menurut keterangan dari nafsu dan amarahmu kemudian meluapkannya.

Baiknya saat ada sesuatu casinoroyal7 yang menyulut emosimu dan hendak marah, anda mesti segera guna berhenti mengerjakan pekerjaan tersebut sejenak. Langkahkan kakimu ke lokasi lain. Cari udara segar, atur pernapasan dan jernihkan pikiran. Barulah ketika emosimu telah mereda kamu dapat kembali menggarap aktivitamu yang sebelumnya.

5. Tak terdapat salahnya mengendalikan marah, justru tersebut membuatmu terhidar kerugian besar baik kini ataupun di masa depan

Banyak teknik untuk mengelola amarah. Selain menata pernapasan laksana yang sudah terurai di atas, mulai dari perbanyak curhat segala penat yang terdapat dalam diri – tidak boleh biarkan menumpuk, memperhatikan musik yang menurut keterangan dari penelitian dapat memberikan efek rileks pada tubuh, sampai bermeditasi sebagai usaha merelaksasi pikiran.

Itulah beberapa dalil mengapa anda mesti mengurangi kelaziman marah, di samping karena dalil kesehatan pun karena nggak terdapat gunanya untuk dirimu maupun orang-orang di sekitarmu. Memang marah ialah hal wajar atau manusiawi, tetapi baiknya anda mengontrol diri supaya nggak gampang marah. Kalaupun telah memuncak dan perlu guna dilampiaskan, berteriaklah sekencang-kencangnya, pasti saja sebelumnya anda harus terlebih dahulu menggali tempat yang sesuai untuk melakukannya; lokasi yang sepi.

Emosi kadang membutakan jiwa dan amarah biasanya merusak hal-hal baik yang telah anda bangun, karena anda salah ambil keputusan. Keputusan yang dipungut saat emosi sedang dalam puncaknya ingin merugikan. Maka dari itu, demi kebaikanmu dan kebajikan orang di dekat kamu nggak boleh mudah marah.